I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 18 Mei 2011

my old bff

namany lala.dia dulunya sahabatku.dulu.2 tahun yang lalu.mungkin,dia benci aku.tapi aku gak pernah benci dia.mungkin dulu pernah benci.aku tau.mungkin,kalian anggap ini sebuah BACOTAN,tp bagiku gak.ini sebuah cerita.awalny,lala,safira bilang ke aku (kelas 4),"dif,kamu mau gk,masuk LB? gantiin si fara?"
"mmmmmm boleh deh"
"yes,fara emang gembel"
mulai deh,sejak hari itu gw jd LBM yang kemudian ganti nama jadi QWEENE & FRIENDS or QWEENE'S
semua... ku laluin bareng Qweene's.meskipun aku sering 'keluar' dari Qweene's,it;s ok.
sampe suatu saat...
"la,kamu mo masukin nuha gak,jadi Qweene's?" tanyaku
"mmmmmm"
"klo aku sih,boleh boleh aja la.terserah kamu"
"eh,Nuh,nuh! sini deh!" kata lala
"apa?" tanya nuha
"mau gak,kamu jadi Qweene's?" tanya lala
"mmm...boleh deh" kata nuha


besoknya...
aku main ke kelas lala sama nuha,kelas 5a(karena aku sama safira beda kelas ma lala nuha.kita 5b)

"dif,nama buat nuha apa,nih?" tanya lala
"mmmmmmm.apa ya? mikir dulu" balas ku

beberapa menit kemudian.....
"Lovely van Caztavagoz!!!!"
"oke.berarti itu namanya" balas lala
"tapi jangan love deh.love kan gak tomboy.mending bajong? gimana"
"oke deh.terserah"

mulai deh,hari-hari Qweene's dengan nuha.

mungkin,cukup deh,ceritany
cerita ini memang gak seperti yang asli.tapi ini berdasarkan memori otakku yang masih pas-pasan

yang mo coment tentang cerita ini,coment aja.yang mo ngina juga boleh.aku udah biasa dihina kok.jadi,it's ok

1 komentar:

  1. APASIH ORG GUE DULUAN YG MAU NGAJAK NUHA MASUK QWEENE'S HUUUUUUUUUUUU DIFA HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    BalasHapus