I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 27 Mei 2011

MY BROTHER SONG

abd abd abd dul gundal gandul gundal gandul
abd abd abd abd dul gundal gandul gundal gandul
abd abd abd abd abd. ABD....

itu lagu ciptaan adek gue, buat 2 temen gue yang sama2 populer... ABD itu Naufal  Abdurahman, dul gundal gandul itu buat lala ( kenapa adek gue manggil lala gundal gandul, gw gk tau ) tuh lagu, klo gue denger.. huehehheheheee.. kocak bleh! yg kata ABD yg terakhir itu,hahahaha.. ade gw nyanyi nya sambil kek orang kecekek!!!! hohhooho kocak deh, pokoknya!! nih, foto kedua orang bernasib itu:
ini nih, yang namanya naufal. dia itu tau gk sih, BANYAK YaNG NAKSIR!!! 
nah, kalo lala yang ini:
Laila Hanoum cantik, ya?? banyak yang naksir dya juga ( katanya) abd jg suka ma dya ( mmmm.. why not?? sama2 populer )

NOTE : maaf kalo tersinggung denga apa yang aku post.. SORRY: ) :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar