I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 20 Mei 2011

after "peace"

hahahhahaa
 aku ma lala dah baikan lho
 kemaren,lala ultah.trus,aku kasih kado boneka kucing

trus,pas pramuka, dya nanya "dif,kamu mau gak ke rumahku?" "gak tau.tanya dulu deh" "...."

trus, akhirny aku nelpon ayahku. and......... BOLEH

ya udah deh.aku pulangnya langsung ke rumah lala.bareng nabilla,lala (pastinya),safira,khalisa,dyandra,ajeng n' mbakny ajeng (nuha gak ikut karena sakit) (gendis langsung ke rumah lala dianter sopirny)

d rumah lala,kita ganti baju,pake baju lala (tapi ada juga yang bawa baju sendiri)
trus, kita dipanggil bundany lala (apa mother manggilny?) buat ke bawah motong kue ulang tahun.abis itu,kita main.trus lala ngajak keluar .ya udah deh.kita keluar.

tapi gak jadi.soalny lala gak tau jalan .trus,kita balik lagi deh,ke rumah lala (bagian yang ini gak boleh di publikasiin,cukup lala,safira,nabilla,dyandra,khalisa,gendis,ajeng,mirah & aku  yang tau)

di kamer lala kita main fashion catwalk.yang jadi mc nya lala.juri ny ajeng,adel(adeknya lala),& mirah. kita semua yang jadi model (aku,safira,khalisa,dyandra,nabila,gendis) ngumpet di belakang tirai lala (deket kamer mandi) giliran pertama yang maju safira ,dyandra,dan seterusnya (lupa soalnya)

trus,juri,sama lala diskusi syp yang menang.dannn........

juara 3: safira juara 2: aku juara 1: dyandra....... xoxoxxoxoxoxooxoxo

abis itu,kita disuruh makan sama bundany lala.kita turun lagi ke lantai bawah
abis makan,anggota the six (not me) buat blog.blom selese buat blog,mereka pada ninggalin kompi lala

trus (aku lupa ceritanya) safira di jemput,gendis juga.kita tinggal ber-6

dan seterusnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa
(gue cape nulisnya) hahahahahha

pokokny gw seneng banget kemaren!!!!!! hahahahahaha (*kabur dari rumah mode on*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar